Lukaku Terus Cetak Rekor di Inter

Dilansir dari situs  streaming bola, Striker Belgia ini mencetak dua gol untuk timnya saat mereka mengamankan hasil imbang melawan lawan mereka dari Jerman.

Romelu Lukaku telah memperpanjang rekornya sendiri dalam mencetak gol di pertandingan Eropa berturut-turut untuk Inter.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak dua gol pada hari Rabu saat ia membantu tim Serie A-nya mengklaim hasil imbang 2-2 dengan Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Dua gol itu berarti Lukaku kini telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan Eropa berturut-turut untuk Inter setelah menemukan performa terbaiknya di Liga Europa musim lalu saat tim Antonio Conte mencapai final di mana mereka kalah dari Sevilla.

Musim pertama Lukaku bersama Inter setelah memastikan kepindahan dari Manchester United membuatnya mencetak gol 34 kali di semua kompetisi dan dia sudah mengoleksi enam gol untuk musim ini.

Melawan Gladbach, Inter memimpin melalui Lukaku pada menit ke-49 tetapi membutuhkan pemain internasional Belgia untuk menyerang lagi pada menit ke-90 untuk menyelamatkan satu poin.

Tim asuhan Conte kini gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dan baru-baru ini kalah 2-1 dari rival sengit AC Milan di Serie A.

Menurut berbagai situs streaming bola, hasil tersebut jelas membuat Lukaku frustasi, yang meminta Inter untuk meningkatkan kekuatan mental mereka untuk memastikan mereka menggunakan potensi penuh mereka. 

“Ini bukan hasil yang bagus dalam pandangan saya, karena kami bisa lebih baik. Kami harus terus bekerja dan menjadi lebih kuat secara mental, karena ini bukan momen yang mudah bagi kami dan kami harus tetap percaya pada kualitas kami, ”kata Lukaku kepada Sky Sport Italia pasca pertandingan.

“Sekarang kami harus lebih kuat, di atas segalanya secara mental, dan tampil lebih baik di pertahanan, karena kami kebobolan dua gol karena kesalahan kami. Kami membuat begitu banyak kesalahan dan menyia-nyiakan peluang di muka juga, jadi jika kami tidak mengambilnya, kami harus membayar di level ini. “

Conte sedikit lebih optimis tentang hasil itu dan mencatat kesulitan melihat Achraf Hakimi absen dari permainan setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Kami harus berkonsentrasi untuk melakukan yang terbaik di lapangan,” kata Conte kepada Sky Sport Italia. “Hanya itu yang harus kami lakukan. Tidak mudah hari ini untuk menerima berita pada jam 5 sore bahwa Hakimi positif. Sampai pagi ini, dia berlatih bersama kami. Dia dimaksudkan untuk memulai, jadi kami menyiapkan semua taktik. situasi.

“Saya mengatakan kepada para pemain untuk menghadapi setiap situasi dengan kepala terangkat tinggi. Itu tidak mudah pada level psikologis, tetapi para pemain menunjukkan bahwa mereka adalah pria yang baik dan juga pemain yang bagus. Malam ini kami melakukannya dengan baik melawan tim dengan banyak serangan. potensi, yang memiliki kualitas teknis serta fisik. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *