Pandev Jadi Penyelamat Genoa Saat Lawan Napoli

Dua gol dari striker veteran Goran Pandev memberi Genoa kemenangan mengejutkan 2-1 melawan Napoli pada hari Sabtu saat penampilan tim tamu di Serie A yang terus berlanjut.

Pemain berusia 37 tahun itu tidak dikawal dua kali di kotak penalti pada babak pertama dan menyelesaikan dengan tenang pada kedua kesempatan untuk memberi tim Davide Ballardini keunggulan nyaman sebelum jeda.

Baca juga : Coutinho Terpaksa Absen 3 Bulan Karena Cedera Lutut

Hasil tersebut membuat Napoli berada di urutan kelima dengan 37 poin dari 20 pertandingan, tiga poin di belakang tim urutan keempat AS Roma dengan satu pertandingan tersisa. Genoa naik ke posisi 11 dengan 24 poin dari 21 pertandingan setelah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga italia terakhir mereka.

Dua gol Pandev membuat penghitungan musimnya menjadi tiga gol dan menjadikannya pemain tertua yang mencatat setidaknya dua gol dan dua assist di salah satu liga ‘lima besar’ Eropa musim ini.

Genoa mencetak gol dengan hanya dua tembakan tepat sasaran, sementara di ujung lain Napoli dibuat frustrasi saat sundulan Andrea Petagna menggetarkan mistar gawang, Mattia Perin melakukan serangkaian penyelamatan yang sangat baik dan Lorenzo Insigne melakukan tendangan voli ke tiang gawang.

Tim Gennaro Gattuso akhirnya berhasil menerobos di menit ke-79 ketika Matteo Politano mencetak gol setelah mendapat celah pertahanan yang buruk, tetapi itu terlalu terlambat dan mereka jatuh ke kekalahan ketiga mereka dalam enam pertandingan liga terakhir.

Baca juga : Lazio Babat Cagliari untuk Keenam Kalinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *