Varane Kunci Kemenangan Madrid di Huesca

Raphael Varane adalah pemenang pertandingan kejutan untuk Real Madrid setelah dua golnya membuat timnya menang 2-1 di Huesca pada hari Sabtu.

Bek Prancis mencetak gol kemenangan dengan enam menit tersisa untuk menjaga Madrid dalam perburuan gelar.

Sebelum pertandingan pada hari Jumat, bos Madrid Zinedine Zidane mengecam wartawan dan menuntut lebih banyak rasa hormat kepada juara bertahan yang meraih kemenangan penting, menurut berita real madrid.

Huesca memimpin secara mengejutkan tepat setelah jeda melalui Javi Galan tetapi dua gol dari Varane membantu Madrid bangkit dan menutup celah pada pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Baca juga : Madrid Meraih Kemenangan Berkat “Comeback”

“Sangat penting untuk menang hari ini. Kami tahu kesulitan akhir-akhir ini,” kata Zidane usai pertandingan. “Ini kemenangan yang bagus bagi kami. Tiga poin. Kami memainkan pertandingan dengan karakter.”

Dia menambahkan: “Awal permainan, memang benar, dalam situasi ini kami tidak nyaman, kami memulai dengan baik tetapi setelah 20 menit kami memasuki permainan dengan baik. Kami harus menang. Sedikit demi sedikit.

“Kami harus kembali memainkan sepakbola yang bagus, bermain dengan kegembiraan seperti yang dilakukan Real Madrid. Kami harus bersabar, hari ini kami bisa bahagia dengan apa yang kami lakukan.”

Real masuk ke dalam permainan dengan perasaan pedih dari kekalahan mengejutkan di kandang minggu lalu oleh Levante ditambah pukulan cedera ganda saat Eden Hazard mengalami kemunduran lagi dengan merobek otot paha dan Sergio Ramos menjalani operasi untuk mengobati masalah lutut.

Mereka kehilangan tujuh pemain tim utama dan harus meminta cadangan untuk mengisi bangku cadangan sambil memasukkan pemain tengah berusia 20 tahun yang tidak berpengalaman Marvin Park di babak kedua.

Baca juga : Pandev Jadi Penyelamat Genoa Saat Lawan Napoli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *