Trofi Pertama Messi Setelah Cabut Dari Barca

Pemenang Ballon d’Or enam kali, yang meninggalkan Barcelona ke Paris musim panas ini, akhirnya mendapatkan gelar internasional di Copa America Lionel Messi telah mengakui bahwa meraih kejayaan Copa America bersama Argentina adalah kemenangan “paling sulit” dalam kariernya yang sarat trofi, dengan superstar Paris Saint-Germain akhirnya menemukan “ketenangan pikiran” di tingkat internasional, dilansir dari berbagai situs streaming bola

Setelah sebelumnya menderita sakit hati terakhir di Piala Dunia 2014 dan Copas berturut-turut pada 2015 dan 2016, pemenang Ballon d’Or enam kali itu khawatir bahwa kejayaan senior bersama negaranya tidak akan pernah datang. 

Namun, dia menginspirasi bangsanya untuk berjaya di tanah Brasil musim panas ini, saat dia menjadi kapten tim Lionel Scaloni untuk kemenangan yang tak terlupakan, dan pemain berusia 34 tahun itu sekarang dapat bersantai mengetahui bahwa dia telah mencapai semua targetnya dengan cara yang luar biasa. karier. 

Sementara posisinya sebagai legenda modern tidak diragukan selama beberapa waktu, kritikus dengan cepat menunjukkan kurangnya penghargaan internasional Messi ketika datang ke debat terbesar sepanjang masa. Pertanyaan-pertanyaan itu membuat kesal karakter ambisius, tetapi dia sekarang memiliki medali untuk membuktikan keraguan di seluruh dunia salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *